Sabtu, 22 April 2017

Bodoh

Guys guys guys..
Menurut kalian pernah menunggu seseorang sampai tak bisa move on selama 10 tahun itu setia atau bodoh sih?
Haha.. ini cerita jaman SMP gue..
Itu cowo tipe gue bangetlah..Setia (itu sama cewe yg mau nikah skrg pacaran 12 tahun cyinn), jago ngaji, otak jenius (rangking 3 besar), S1 ITB, S2 di London, skrg langsung jadi asisten manager d perusahaan asing, bisa futsal, bisa basket, all olahraga lah, jago banget gitar, jago lukis, sayang banget sama keluarganya, keren, tampan,kece dan tajir (haha ini ga penting sih) gilakkk paket lengkap ga tuh..
Jaman dulu gausah gue ceritakan knp ga bisa move on nya.. Dr yang gue sebutin tadi itu salah satu faktornya..
Hari ini 23 April 2017 dia mau nikah coyyy!! 😂😂😂 Dari kemarin gue kepo dan love in video n IG ceweknya perih sih hahaha..
Yahhh kenangan yg gue inget salah satunya dia main gitar gue yg nyanyi.. wkwk
Baeklah, emang itu yg dikatakan Allah.. hehe.. berbahagia yaa kalian.. untung ga undang gue.. gue kan makannya banyak #loh wkwk kaga takut gue bakar tendanya 😂😂😂😂😂 candaaa..
HAPPY wedding!!! Smg jadi keluarga samawa sakinah mawadah warahmah cepat dapat momongan.. dan yang pasti semoga gue segera menyusul supaya ga galau lagi wahahah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar