Rabu, 04 Desember 2019

if you can go back to the past.

Halo pipi bulat gemas... :V

kalau kalian diberi kesempatan kembali ke masa lalu, kalian akan dimana? dan hal apa yg akan kalian lakukan?
kalau akoh *ga ada yg nanya sih*
maybe i will go back when i was 5 y.o *pantes jiwa ga berkembang wkwkw*
iyaa pasti beberapa orang kebanyakan akan jwb saat2 kecil sih krn ga ada masalah, tuntutan, dll.. tapi ada juga yg maunya balik saat2 remaja *itu emak sama oma gue*
macem2 sih..
terus kalau gue sebenernya bukan di usia 5 tahun nya sih.. tapi lebih ke kebersamaan keluarga yg lengkap, semua adaa, bahagia, jalan2 bersama.. nonton TV diruang tengah dengan cemilan yg dibuat mama, tante dan oma itu sangat sangat sangat dirindukan.
Kerinduan yang gabisa diulang karena beberapa orangnya sudah tiada.
Sepi ya jadinya sekarang tuh....
okay apa yang akan gue lakukan yg pasti gue ingin banget lebih maksimal bahagiain mereka semua, karena saat2 momen lengkap bahagia itu gue masih kecil banget yaa.. under 10th kan.. jadi masih belum ngerti2 bangetlah..
sekarang kalau aja gue bisa dikasih kesempatan balik semua ada.. i'll do it everything for them. Yah kalau sekarang kirim doa2...
But... waktu terus berjalan dan bahagiakan yg ada..Maksimalin bahagiain nyokap satu2nya.. Semoga bisa ajak nyokap travelling, umroh bisa benerin rumah biar beliau hepi, krn berasa banget yaa benerin rumah kemprat tuh wkwkwk..

Thank God for the Family. I never choose them, you give me this family to me as Gift.. so blessed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar